Seleb

Iqbaal Ramadhan Kepergok Marah-Marah ke Wanita Hingga Disensor, Kenapa?

Waduh, netizen sampai ilfeel ke Iqbaal Ramadhan?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Iqbaal Ramadhan (fzsyf.com/Sumarni)
Iqbaal Ramadhan (fzsyf.com/Sumarni)

fzsyf.com - Baru-baru ini, masyarakat tanah air dikejutkan dengan Instagram Stories Iqbaal Ramadhan yang kepergok tengah memarahi seorang wanita muda.

Hal ini bahkan diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (24/6)。

"Gue itu nggak habis pikir deh Cha, kenapa lu bisa (sensor) banget. Lo harus bisa push diri lo Cha," ucap Iqbaal Ramadhan kepada seorang gadis cantik yang mengenakan sweater oranye.

Parahnya, ketika Iqbaal Ramadhan tahu ada yang merekam kejadian tersebut, ia terlihat langsung marah besar.

Sempat membuat netizen heboh, video mantan personel boyband CJR  sedang ngamuk ternyata hanya sebuah akting untuk endorse minuman kopi.

Iqbaal Ramadhan marah-marah (Instagram/@lambe_turah)
Iqbaal Ramadhan marah-marah (Instagram/@lambe_turah)

"Dan akhirnya semua kena prank rame-rame," kata netizen @jokam79.

"Makin lama makin nggak bisa bedain orang lagi pura-pura sama lagi serius," imbuh akun @ikrammaqi.

"Tengil banget sih mukanya," terang netizen @tyaachintya.

"Kan, solanya nada marahnya itu drama banget hahaha," jelas akun @tubasgus_reza_adhiputra.

Waduh, Iqbaal Ramadhan marah ternyata cuma akting, bikin kaget aja nih!

Berita Terkait

Berita Terkini