Seleb

Tabungan Suami Ludes Karena Dampak Corona, Sandra Dewi Galau Setengah Mati

Saking khawatirnya, Sandra Dewi sampai meminta sang suami menyisakan uang tabungan yang digunakan untuk membantu karyawan.

Linda Rahmadanti

Sandra Dewi bersama suami dan anaknya. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi bersama suami dan anaknya. (Instagram/@sandradewi88)

fzsyf.com - Suami Sandra Dewi Harvey Moeis, dikenal sebagai pengusaha yang sangat sukses. Tak heran jika kehidupan Sandra Dewi bagaikan princess di dunia nyata.

Namun, bisnis suami Sandra Dewi kini juga ikut terdampak pandemi virus corona.

Hal tersebut diungkapkan Sandra Dewi saat dirinya berbincang dengan Titi Kamal.

Dalam kesempatan itu, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa sang suami rela membongkar tabungan demi membantu karyawannya.

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

"Sama pandemi yang ada terdampak nggak bisnisnya?," tanya Titi Kamal。

"Pasti semuanya berdampak, sekarang kita menggunakan tabungan," jawab Sandra Dewi.

Blak-blakan, Sandra Dewi sendiri mengaku khawatir jika tabungan sang suami ludes akibat pandemi virus corona。

"Untuk menolong orang lain pun kita menggunakan tabungan yang ada. Jadi aku bilang sama suamiku 'sisain ya, buat kita besok-besok'. Kita enggak tahu corona sampai kapan gitu," imbuh Sandra Dewi seperti yang dikutip fzsyf.com dalam YouTube channel Titi & Tian.

北京赛车pk10投注Meski Sandra Dewi merasa khawatir melihat suami memberikan bantuan lebih, namun Harvey Moeis justru menenangkan。

Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)

Ia mengatakan bahwa nantinya Tuhan akan memberikan balasan yang setimpal atas kebaikan yang ia berikan kepada orang lain.

"Terus aku sempet kayak waduh suami kan kalau nolongin orang kan pol-polan gitu aku jadi agak khawatir。 Terus dia bilang 'kamu tenang deh, nanti kita kasih segini, nanti Tuhan bales'。 Aku ngerti sih pasti Tuhan bales tapi lagi corona gini gimana cara ngebalesnya gitu," tandas Sandra Dewi。

Kegalauan Sandra Dewi memikirkan tabungan suami yang ludes ialah lantaran ia khawatir dengan nasib dua anaknya.

"Aku sempet galau gitu ya, aku pikir-pikir kan aku masih punya anak dua, harus ada tabungan gitu," imbuhnya。

Realistis banget nih Sandra Dewi, meski tajir melintir namun ia merasa ketar-ketir bisnis sang suami yang sedang terkena dampak pandemi virus corona。

Berita Terkait

Berita Terkini