Seleb

Diingatkan Bahaya Semprot Disinfektan ke Orang, Ini Jawaban Maia Estianty

Sebelumnya Maia Estianty ungkap semua orang yang mau masuk rumahnya harus disemprot disinfektan dulu.

Tinwarotul Fatonah

Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

fzsyf.com - Ketika mempromosikan vlog putranya El Rumi lewat postingan Instagram, Maia Estianty mendadak dapat pertanyaan netizen terkait pencegahan virus corona.

Awalnya seorang netizen bertanya apakah perlu rumah untuk disemprot disinfektan.

"Bun, rumahnya disemprot disinfektan ga? Dan itu tuh perlu banget ngga si bun?" tanya netizen.

北京赛车pk10投注Istri Irwan Mussry ini pun mengungkapkan kalau di rumahnya diberlakukan penyemprotan disinfektan。

Maia Estianty. (Youtube/IndonesianIdol)
Maia Estianty. (Youtube/IndonesianIdol)

"Aku sih siapa aja yang masuk rumah, bajunya wajib disemprot," balasan Maia Estianty, Kamis (2/4/2020)。

Maia pun langsung diingatkan netizen terkait penyemprotan disinfektan ke orang langsung.

"Bun kalau untuk ke manusia jangan pake bayclin karna itu bahaya," ungkap netizen.

"Bunda maia. Apa tidak berbahaya disinfektan kalau disemprotkan ke manusia/orang?" tanya netizen lain.

Kembali Maia Estianty menegaskan kalau penyemprotak disinfektan ke orang langsung bukan untuk di kulit melainkan pakaian yang dikenakan.

"Ke baju aja, jangan kulit," tegas Maia Estianty.

Kalau kamu tim yang semprot disinfektan apa tim langsung cuci baju setelah keluar-keluar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report