Seleb

Ucapkan Terima Kasih ke Fairuz A Rafiq, Rey Utami: Saya Jadi Hijrah

Sejak dipenjara Rey Utami kini mengenakan hijab dan jadi lebih relijius.

Tinwarotul Fatonah

Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/fzsyf.com]
Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/fzsyf.com]

fzsyf.com - Rey Utami, terdakwa kasus "ikan asin" ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Airuz A Rafiq. Bukan tanpa sebab, Rey Utami merasa telah menjadi pribadi yang lebih baik dengan adanya kasus ini.

"Mengucapkan terima kasih karena walau bagaimana pun juga saya sangat bersyukur dengan adanya musibah ini. Saya bisa jadi orang yang lebih baik, bisa menutup aurat, hijrah, kuat bisa istiqomah apapun yang terjadi saya berterima kasih sekali pada pelapor saya," ujarnya.

Istri terdakwa Pablo Benua ini mengutarakan keinginannya untuk bersilaturahmi dengan pelapor, Fairuz A Rafiq ketika kelak bebas dari penjara.

"Pengin bersilaturahmi dengan siapapun itu. Karena silaturrahmi itu dalam Islam baik, bisa memperpanjang umur kalau memang ada kesempatan dengan pelapor (Fairuz A Rafiq) ya saya mau silaturrahmi," kata Rey Utami usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (fzsyf.com/Ismail)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (fzsyf.com/Ismail)

Rey Utami meyakini istri Sonny Septian itu akan membuka pintu maaf sebagai sesama muslim。 Dia tidak ingin memikirkan hal negatif jika silaturahminya tak diterima nantinya。

"Kita harus berpikir positif, Islam itu mengajarkan tidak boleh suuzon dengan siapapun itu. Bahkan sama Allah sendiri aja kita harus berprasangka baik," ucap Rey.

"Kita dikasih ujian selama 8 bulan tidak beres tapi kita nikmatin karena di balik ujian ada kenikmatan. Hikmah yang mungkin kita bisa kita rasakan ketika kita keluar. Hikmahnya baru ketauan 'oh ternyata Allah ngasih ujian ini ternyata Allah sayang sama kita," tambahnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report