Kpop

Tuai 5 Komentar Kocak, Poni Dita Karang Disamakan Meme Kucing

Kayak apa sih meme kucing yang disamakan poni Dita Karang?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Dita Karang, member Secret Number asal Indonesia. (Instagram/@ditakarang)
Dita Karang, member Secret Number asal Indonesia. (Instagram/@ditakarang)

fzsyf.com - Nama Dita Karang kembali trending Twitter dan ramai disebut netizen.

Bukan tanpa sebab, ternyata meme kucing北京赛车pk10投注 yang ramai berkeliaran di timeline disamakan dengan gaya rambut Dita Karang.

Yap, idol Kpop asal Indonesia ini memang tampil khas dengan poni yang mirip dengan bulu hitam kucing dalam meme.

Hal ini menuai komentar kocak netizen nih。 Kalau penasaran, simak langsung di bawah ini :

Dita Karang. (Twitter/@masihdiemm)
Dita Karang. (Twitter/@masihdiemm)

1. Poni simetris

@apasiyosh_ : "Poni nya simetris sama dita karang dong,"

2. Disamakan kucing lokal

@iyon_49 : "Nggak cuman membuat dunia kpop semangkin melokal. Ternyata Dita karang juga disamakan dengan kucing lokal,"

3. Bikin ngakak tapi kesel juga

@Yoondalim : "Rakyat twitter nggak ada akhlak, masak mbak dita karang trending cuma garagara ada kucing mirip mbak dita, woelah dilema antara mau ngakak atau kesel wkwkwk,"

Dita Karang. (Twitter/@baper_tweet)
Dita Karang. (Twitter/@baper_tweet)

4. Trending gara-gara kucing

@WwindIM : "Lihat trending dan Dita Karang heboh gara-gara kucing,"

5. Humor sebatas meme kucing mirip Dita Karang

@winpilli : "Humor gue sebatas kucing mirip Dita Karang,"

Duh, ngakak nggak nih lihat komentar dan meme kucing dimiripin Dita Karang?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report